Feeds:
Posts
Comments

Use this custom link to promote the contest.

Advertisements

Adikku Adalah Superheroes

Pada pagi hari tgl 24-10-010 jam 07:30 pagi ada dua orang bersaudara yang sedang bangun pagi ia bernama haqi, dan riqi.

“hoah masih ngantuk”kata Haqi, “udah tidur lagi”kata riqi, tiba-tiba haqi jalan ke kamar mandi seperti zombi, ternyata ia ingin mandi, selesai mandi, dan makan dua bersaudara itu langsung main ke luar rumah. Saat sampai di warung tempat biasa nongkrong yang bernama WMK, mereka berdua bingung. “biasanya rame”kata riqi, “udah kita bujuk aja’kata haqi. Continue Reading »

Jangan pernah berhenti berusaha dan jangan menyerah karena gagal, serta berani melangkah.

Di Bali: Gudang Buah & SayuranKalimat atau kata-kata diatas ini yang selalu ada dibenak saya. Pertanyaannya kenapa selalu diingat? Jawabannya sederhana, karena kalimat atau kata-kata tersebut belum lama saya dapatkan dan simpulkan dari perjalanan hidup saya yang saat ini telah menginjak usia 50 tahun dan ini perlu untuk diingat. Continue Reading »

title : Komnas HAM: Prita Tidak Layak Dipenjara
summary : Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) memantau kasus yang menimpa Prita Mulyasari. Penahanan Prita juga disoroti sebagai tindakan yang tidak semestinya dilakukan.

masalah cinta sem2

setelah semester 2

“Ved gw pengen nanya deh kenapa sih kalaw gw nembak d..a pasti ditolah padahal gw udah nembak duakali” gw bilang dalam SMS “gaktaudah kalaw gw tau karena gak boleh sama ibunya tapi gak juga mungkin dia gak suka lw kali”vedha membalas SMS. Mal kita ngobrolnya nanti aja deh di sekolah Yoooooi dong

in my class

ved masa tadi tetangga lama gw dateng kerumah gw tapi dia anak perempuan namanya i….a pas gw liat buset booooo penampilanya beda banget sama penampilan yang dulu pas kls 3-5 dulu anaknya agak terlalu culun eh sekarang cantik banget.  “ved kok bengong”kata gw” gak-gak papa”vedha spik to me “mal inget lw tanggal 11-13 uasbn”kata vedha “Yai-yalah masa lupa”kata gw “mal kalaw gw nembak d..a gak papakan”sambil tergesa-gesa “aduh gimana ya vedh bilang iya nanti kangen bilang engga di omelin terus”gw ngomong sambil mikir. serterah lw deh maunya gimana

ESOK HARINYA

“mal ternyata gw ditolak sama d..a”kata vedha  sambil agak sedih kenapa karena cuma gara-gara ibunya doang tuh yang ngeselin masa katanya gak boleh pacaran katanya sih cuman boleh sebatas teman doang!!!!!. ved sama dulu gw juga gitu katanya cuma bisa sebates teman doang lg pula ia gak suka sama gw kok wak tu itu gw sempet nangis pulang sekolah abis di tolak. ved cerita kita sampe di sini dulu yach kapan-kapan kita lanjutin lg? Yoooooooooooooooiiiii pasti dong mal

Tamat(1)

Rahasia di Baca 2

Lanjutan

orang tersebut bisa membuat hati ku berdebar-debar hingga saya jatuh cinta, setelam beberapa bulan saya menunggu akhirnya “mal tembak aja hatinnya D..A” kata teman saya Sofyan “yaudah” kata saya. saya berfikir dari pada saya mengucapkan dari mulut mending saya dengan cara menuluskan di kertas GW SUKA LW setelah saya memberikannya hati saya berdebar cepat “gw gak bisa jawab” kata orang yang saya sukai mungkin “jawabannya besok”

Lalu one day later

“Jawabanya maaf yach mal gw sebenernya gak suka sama lw tapi kita bisa menjadi sekedar teman” setelah mendengar kata-kata itu saya tidak kuat lg saya menyesal mengapa harus terburu-buru untuk menembak hatinya, padahal sebelum itu saya bisa bersenang-0senang dengan dia dulu sebelum seperti ini, “adu gw nyesel abis” gw bilang dalem hati gw, salah satu jalan lain saya mencari perempuan lain. setelah itu saya merenung terus-menerus memikirkan itu atas pennyesalan yang sangat besar, setelah merenung kata vedha mal kalaw mau nanti kapan-kapan kita tembak seseorang yang lebih cantik dan baik yaitu bernama SAVIRA AZALIA “ya kalaw mau lw gitu vedh gw sih mau aja” gw bilang ke vedha dengan pelan yaudah “tembaknya pas lg perpisahan aja” kata feda sambil membisiki gw, yaudah makasih.

BERSAMBUNG

Rahasia di Baca

Hi nama gw Riqi gw adalah penerus dari blog ini, kata papah saya kalaw ade bisa mengembangkan blog ini papah saya  “papah kasih ajukan jempol dua”

dulu saya sd di sd bhakti sekarang bsaya sudah di pindahkan karena agar antar jempunya lancar, saya di pindahkan ke sdn gunung 01pg  saya kira anak di sdn gunung bandel-bandel ternyata asik di ajak maen. setelah beberapa minggu saya sekolah di sdn gunung saya melihat seorang perempuan yang sangat cantik ia bernama D..a..  a..b..r  h..p..a..i

Bersambung